Cara Membuat Tulisan Chat Keren Pada WhatsApp (WA)

Cara Membuat Tulisan Chat Keren Pada WhatsApp (WA) - Anda yang membaca artikel ini pastinya penasaran, ingin tahu dan bertannya - tanya gimana sih cara membuat tulisan chat wa agar keren seperti membuat tulisan Miring, Tebel, Bercoret, Aneh dan ʞılɐqɹǝʇ , nah untuk anda yang sudah penasan gimana cara membuat tulisan miring, tebel, bercoret dan terbalik cara nya cukup mudah, dan trik ini tidak banyak mengetahuinya karena trik ini bisa di katakan trik yang keren untuk membuat chat anda menjadi keren.



1. Membuat tulisan miring.
Tulisan miring atau juga biasa kita sebut tulisan Italic pada ms word yang biasa kita gunakan untuk membuat tugas dari sekolah atau kantor. cara membuat tulisan miring adalah anda hanya tinggal membuat simbol garis bawah atau yang biasa kita sebut dengan underscore (_) yang anda letakan pada awal tulisan dan pada akhir tulisan. contoh gambar.


2. Membuat tulisan tebal
Tulisan tebal atau Bold pada dasarnya biasanya di gunakan untuk kata yang bertujuan menegaskan dan juga biasa di pakai saat membuat suatu judul makalah, cara membuat tulisan tebal pada whatsApp caranya anda hanya menambahkan simbol bintang (*) pada awal tulisan dan pada akhir tulisan yang anda buat pada chat WhatsApp. contoh gambar.


3. Membuat tulisan bercoret garis.
Tulisan bercoret garis bisa kita namakan dengan Strikedtrough biasanya di gunakan untuk meralat atau memperbaiki kata seperti "mahasiswa fasilkom unilak harap mengikuti seminar" dan kita ganti menjadi "mahasiswa fasilkom unilak harap wajib mengikuti seminar"  semoga anda bisa memahaminya dan cara untuk membuat tulisan bercoret garis pada whattsApp anda harus menambahkan simbol (~) atau bisa juga saya namakan strip keriting karena bentuknya keriting hehe,  tambah kan pada awal kalimat atau tulisan dan pada akhir tulisan. contoh gambar.


4. Membuat tulisan terbalik.
Nah untuk membuat tulisan terbalik ada sedikit cara yang memerlukan sedikit paket internet anda ya, yaitu anda silahkan mengunjungi situsnya http://www.ceebydith.com/ pada situs itu anda tulis kata yang ingin anda balik katanya maka output akan mengeluarkan kata yang terbalik dan silahkan copy dan pastekan pada chat wa anda.


5. Membuat Tulisan Aneh atau font berubah
Membuat tulisan anda agar terlihat aneh karena fontnya anda rubah caraya cukup mudah anda hanya tinggal menambahkan tanda kutip satu (`) sebanyak 3 buah pada awal kalimat dan pada akhir kalimat, seperti ```bokupusi``` dan contoh gambarnya.


Gimana teman-teman semoga artikel ini dapat membantu anda untuk berkreatifitas di chat whatsapp hehe pastikan WA anda sudah di upgrade untuk  chat anda menjadi keren seperti di atas dan akan banyak teman anda akan bertanya gimana cara membuatnya, terima kasih sudah berkunjung dan terima kasih sudah mau membaja artikel saya, saya harap anda juga membaca artikel saya yang lain.

Subscribe to receive free email updates:

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "Cara Membuat Tulisan Chat Keren Pada WhatsApp (WA)"

Post a Comment